Sri Mulyani Hanya Diperiksa 2,5 Jam

Sri Mulyani Hanya Diperiksa 2,5 Jam
Sri Mulyani Hanya Diperiksa 2,5 Jam
JAKARTA- Pemeriksaan Menteri Keuangan Sri Mulyani oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (29/4) hanya berlangsung sekitar 2,5 jam. Hal ini terungkap dari pesan singkat yang dikirim Sekretaris Menteri Keuangan, Mulia Nasution pada wartawan sekitar pukul 13.00 WIB. "Pemberian keterangan oleh Ibu Menkeu dimulai sekitar jam 10.30 WIB tadi dan baru saja selesai," demikian pesan singkat berantai kepada wartawan tersebut.

Pemeriksaan terhadap Sri Mulyani, nyaris sama sekali tidak dapat diakses oleh media massa. Meski telah menunggu sejak pagi hari dan berjaga di berbagai pintu alternatif menuju gedung utama Juanda 1 Kemenkeu, tempat Sri Mulyani berkantor, namun kedatangan tim penyidik untuk memeriksa Sri Mulyani hingga berakhirnya pemeriksaan tidak ada yang mengetahuinya.

Hanya Irjen Kemenkeu, Hekinus Manao yang bisa dimintai keterangan sesaat sebelum pemeriksaan berlangsung. Hekinus mengatakan bahwa Sri Mulyani akan diperiksa oleh tiga penyidik KPK. Sementara tidak ada bahan khusus yang dipersiapkan selain data yang dahulu dipaparkan Sri Mulyani saat menjawab Pansus Tim Century di DPR RI.

Usai pemeriksaan Sri Mulyani, Hekinus yang dihubungi wartawan mengatakan bahwa pemeriksaan telah selesai dan tim penyidik dari KPK telah pulang."Sudah pulang (penyidik KPK). Soal berapa pertanyaan, saya belum cek," katanya.

JAKARTA- Pemeriksaan Menteri Keuangan Sri Mulyani oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (29/4) hanya berlangsung sekitar 2,5 jam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News