Sri Mulyani Masih Bisa Dicari

KPK Tetap Lanjutkan Penyelidikan Kasus Century

Sri Mulyani Masih Bisa Dicari
Sri Mulyani Masih Bisa Dicari
JAKARTA - Apa tanggapan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait penunjukan Sri Mulyani sebagai managing director Bank Dunia? Posisi Sri Mulyani sebagai orang nomor dua di Bank Dunia tak berpengaruh pada penyelidikan KPK dalam menyelidiki dugaan korupsi bailout untuk Bank Century.

Bahkan kalaupun nantinya keterangan Sri Mulyani masih dibutuhkan, KPK tetap akan melakukan pemeriksaan sekalipun harus ke markas Bank Dunia di Washington.  Wakil Ketua KPK, Bibit Samad Rianto mengaku tak risau dengan posisi baru Sri Mulyani itu. "Selama masih ada di dunia, itu masih bisa dicari," tandas Bibit saat pertemuan dengan Tim Pengawas Kasus Century di DPR, Rabu (5/5).

Bahkan ditegaskannya, dalam penyelidikan kasus Century, KPK pernah memeriksa seorang pejabat di Washington. "Jadi tidak ada masalah," sebut Bibit.

Sementara juru bicara KPK, Johan Budi SP, menegaskan bahwa penyelidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi bailout Bank century masih berjalan. Bukan tidak mungkin, lanjut Johan, KPK akan memeriksa lagi Sri Mulyani.

JAKARTA - Apa tanggapan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait penunjukan Sri Mulyani sebagai managing director Bank Dunia? Posisi Sri Mulyani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News