Sri Mulyani Tak Hitung Jumlah Pertanyaan KPK

Jalani 2,5 jam Pemeriksaan Soal Dugaan Korupsi Bailout Bank Century

Sri Mulyani Tak Hitung Jumlah Pertanyaan KPK
Menteri Keuangan Sri Mulyani
JAKARTA — Setelah ditunggu sejak pagi karena menjalani pemeriksaan oleh penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sekitar pukul 13.15 WIB tadi Menteri Keuangan Sri Mulyani menampakkan diri. Mantan Ketua Komite Stabilitas Sektor Keuangan (KSSK) itu menjalani pemeriksaan penyelidik KPK selama 2,5 jam.

Awalnya, wartawan nyaris terkecoh karena Sri Mulyani tidak keluar melalui pintu utama loby Gedung Juanda 1 Kemenkeu. Menteri kelahiran Lampung itu justru keluar dari pintu basement.

Begitu keluar dari lift di lantai dasar, puluhan wartawan langsung mengerubuti dan bertanya seputar pemeriksaan  terkait penyelidikan dugaan korupsi dalam pemberian dana bailout untuk Bank Century itu. Namun Sri Mulyani yang hari ini mengenakan batik hitam bercorak bunga, tampak dingin saja melihat kerumunan wartawan.

Ketika ditanyakan tentang materi pertanyaan penyelidik, Sri Mulyani hanya menjawab singkat. "Masih latar belakang krisis dan keluarnya Perppu JPSK (Jaring Pengaman Sistem Keuangan),’’katanya.

JAKARTA — Setelah ditunggu sejak pagi karena menjalani pemeriksaan oleh penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sekitar pukul 13.15

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News