SBY Terima Delegasi Iran dan Thailand

SBY Terima Delegasi Iran dan Thailand
SBY Terima Delegasi Iran dan Thailand
JAKARTA–  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) rupanya tak memberikan perhatian khusus terhadap pemeriksaan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap dua pembantu dekatnya, wapres Boediono dan Menkeu Sri Mulyani Indrawati.

SBY memeliki kesibukan sendiri dengan menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Thailand Kasit Piromya dan Menteri Komunikasi/Teknologi Informasi Republik Islam Iran, Reza Taghipour.

Kepada Menlu Thailand, SBY menanyakan kondisi teranyar pasca demonstrasi berdarah "baju merah" yang menuntut mundur Perdana Menteri Abhisit Vejjajiva. "Kami merasa bersaudara dengan Thailand. Tolong ceritakan kondisi riil yang terjadi di Bangkok, supaya kami mendapatkan pemahaman yang memadai tentang kondisi di Thailand pasca demonstrasi itu," kata SBY di kantor Presiden, Jakarta, Kamis (29/4).

Menurut SBY, negeri Gajah Putih merupakan sahabat Indonesia dalam hubungan bilateral dan regional. Setelah memberikan statemen pembuka, SBY dan delegasi Thailand melanjutkan pertemuan "empat mata".

JAKARTA–  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) rupanya tak memberikan perhatian khusus terhadap pemeriksaan yang dilakukan Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News