Cukur Gratis di Rumah Aspirasi, Srigan Sebarkan Kinerja Ganjar

Cukur Gratis di Rumah Aspirasi, Srigan Sebarkan Kinerja Ganjar
Srikandi Ganjarist (Srigan) membentuk rangkaian sosialisasi untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden PDIP di Pilpres 2024 di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024, Menteng, Jakarta, Senin (14/8) pagi. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Srikandi Ganjarist (Srigan) membentuk rangkaian sosialisasi untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden PDIP di Pilpres 2024.

Kali ini sosialisasi dilakukan lewat potong rambut gratis, di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024, Menteng, Jakarta, Senin (14/8) pagi.

Ketua Ketua Srigan Seraphine Destina Nurani mengatakan dengan mengangkat tema "Semua Orang Bisa Ganteng, Bisa Cantik" pihaknya berharap acara itu bisa membantu masyarakat.

"Semoga semua relawan dan masyarakat semangat dan fokus dalam mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024," kata Seraphine.

Seraphine menjelaskan bahwa beberapa program kerja yang berkaitan dengan perempuan dan anak, kerap dilakukan, salah satunya potong rambut gratis.

"Kami melakukan berbagai kegiatan sosial, potong rambut gratis, suntik vitamin c gratis. Tujuannya adalah memperkenalkan hingga ke grassroot, sosok Ganjar Pranowo yang nasionalis dan memang cocok meneruskan kinerja Presiden Joko Widodo," ungkapnya.

Menurut Seraphine, dalam setiap kesempatan pihaknya juga menyebarkan informasi tentang kebaikan dan kinerja Ganjar Pranowo selama ini.

"Ini bukti nyata dan totalitas mendukung Ganjar Pranowo. Selain itu, pihaknya menegaskan untuk terus bergerak membentuk satuan relawan di Indonesia. Baik tingkat provinsi, kabupaten, kota, kecamatan, kelurahan, bahkan desa-desa terkecil," pungkas Seraphine.(mcr8/jpnn)

Srikandi Ganjarist (Srigan) membentuk rangkaian sosialisasi untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden PDIP di Pilpres 2024.


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News