Srikandi Ganjar Adakan Pelatihan Grafis Bareng Milenial di Desa Hambalang

Srikandi Ganjar Adakan Pelatihan Grafis Bareng Milenial di Desa Hambalang
Kegiatan pelatihan desain grafis yang diadakan Srikandi Ganjar. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BOGOR - Sukarelawan Srikandi Ganjar tak henti-hentinya menebar manfaat dan mengadakan kegiatan positif kepada masyarakat.

Salah satunya dengan menggelar pelatihan desain grafis atau penggunaan Photoshop kepada para milenial di SMK Al Murqoniah, Kampung Tajur Tapos, Desa Hambalang, Kecamatan Citeurep, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Koordinator Srikandi Ganjar Jabodetabek Wahyuni Safitri mengatakan dalam kegiatan itu mereka bekerja sama dengan sekolah menengah kejuruan setempat.

"Kegiatan berjalan lancar meski cuaca di lokasi sedang hujan lebat, itu tidak mematahkan semangat kami menebar kebaikan," kata dia dalam siaran persnya, Minggu (9/4).

Wahyuni juga menyampaikan apresiasi kepada millenial di Desa Hambalang yang sudah ikut serta dengan kegiatan pelatihan tersebut.

"Desain grafis adalah bidang profesional di mana kreativitas dan semangat seni memainkan peran mendasar," kata dia.

Wahyuni menambahkan di era digital dan millenial ini dan dari segala jenis kantor maupun perusahaan membutuhkan profesional yang mampu mengirimkan pesan yang ingin mereka sampaikan kepada penggunanya.

"Oleh karena itu, seorang desainer bekerja dengan elemen visual, baik itu teks atau gambar, dan mereka bertanggung jawab untuk memilih semua aspek dan parameter tersebut untuk memenuhi tujuan klien mereka," beber dia.

Sukarelawan Srikandi Ganjar menggelar pelatihan desain grafis kepada para milenial yang ada di Desa Hambalang, Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News