Srikandi Ganjar Ajak Milenial Ikut Pound Fit, Olahraga Tren yang Menyenangkan

Srikandi Ganjar Ajak Milenial Ikut Pound Fit, Olahraga Tren yang Menyenangkan
Pound fit yang diadakan Srikandi Ganjar bersama milenial di Palembang, Sumatera Selatan. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PALEMBANG - Sukarelawan Srikandi Ganjar Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan olahraga pound fit bersama ratusan perempuan milenial di Palembang pada Selasa (7/10).

Bertajuk 'Pound Fit Fun Healthy', olahraga bersama itu digelar relawan di Mercy Gym di Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sumsel, Nur Indah Haryani mengatakan pihaknya sengaja memilih pound fit karena olahraga tersebut tengah digemari masyarakat, terutama kalangan anak muda.

Gerakannya yang menyenangkan menjadi salah satu alasan banyaknya peminat olahraga tersebut.

"Kami mengajak para perempuan milenial yang mageran, jarang berolahraga. Kami ingin mereka selamat untuk ikut olahraga. Pound itu lagi tren di kalangan milenial. Jadi, selain sehat, juga seru dan menyenangkan," ujar Indah.

Menurutnya, olahraga pound fit ini mendapat antusiasme luar biasa. Ratusan perempuan milenial dari berbagai daerah di Palembang ikut serta dalam olahraga yang menggunakan alat bantu stik atau tongkat kecil ini.

Indah menyampaikan bahwa lewat pound fit ini, Srikandi Ganjar bermaksud mengampanyekan gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan.

Dia berharap para peserta bisa termotivasi untuk menjaga kebugarannya, dan meninggalkan budaya mager (males gerak) yang biasa menimpa kalangan anak muda.

Sukarelawan Srikandi Ganjar mengadakan kegiatan senam pound fit bersama milenial yang ada di Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News