Ganjar Disuguhi Udang Pangandaran Ketika Bersilaturahmi dengan Susi Pudjiastuti

Ganjar Disuguhi Udang Pangandaran Ketika Bersilaturahmi dengan Susi Pudjiastuti
Bacapres 2024 Ganjar Pranowo ketika menyantap makanan bersama Susi Pudjiastuti. dok: tim media Ganjar.

jpnn.com, PANGANDARAN - Bakal capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menyicipi udang saat berkunjung ke kediaman Susi Pudjiastuti di Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (7/11).

Ganjar yang bergaya kasual dengan kemeja putih, celana cokelat, dan sneakers itu tampak menikmati udang dan hidangan lain yang disediakan bersama Susi Pudjiastuti.

"Oke terima kasih ya. Oh ini ada sambalnya juga. Makannya cukup lengkap ya, semuanya hasil dari laut. Ada juga sambal khusus udang katanya," ujar Ganjar sebelum menyantap.

Setelah menikmati hidangan makan siang, Ganjar dan Susi terlihat berbincang berdua dengan akrab. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun mengaku sudah lama janji berkunjung ke kediaman Susi, namun baru sempat hadir hari ini.

"Saya sudah janji lama ke sini dulu mau dimasakin udang, terus telepon berkali-kali tidak bisa kemarin waktu ada Air Show saya diundang tapi WA-nya telat buka saya, akhirnya saya buka dan kesempatannya hari ini," ungkap Ganjar.

Ganjar menuturkan telah berteman lama dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Periode 2014-2019 itu.

Kunjungannya ke kediaman Susi pun untuk bersilaturahmi. Ganjar menyebutkan, Susi adalah sosok teman sekaligus ibu baginya lantaran sering memberikan pembelajaran dan pengalaman hidup.

"Sebagai orang yang pernah berteman lama, beliau teman saya ya ibu saya. Jadi kalau kami sudah bertemu ya ledek-ledekan. Jadi hari ini saya sowan beliau sebagai ibu saya yang banyak memberikan cerita dan pengalaman hidup yang hebat ya. Begitu ceritanya," kata Ganjar.

Bacapres 2024 Ganjar Pranowo bersilaturahmi dengan Susi Pudjiastuti seraya menyantap undang pangandaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News