Kris Tjantra: Fokus Sukarelawan Ganjarist Bergerak ke Akar Rumput

Kris Tjantra: Fokus Sukarelawan Ganjarist Bergerak ke Akar Rumput
Acara konsolidasi relawan Jateng pemenangan Ganjar-Mahfud MD. Foto dok sukarelawan Ganjarist

jpnn.com, SEMARANG - Organisasi sukarelawan pasangan capres-cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang berjumlah sekitar 60 orang menggelar deklarasi dukungan di Kota Semarang, Jawa Tengah pada Jumat (3/11).

Lokasi deklarasi dilaksanakan di rumah bersama organisasi relawan di Jalan Pandanaran, Kota Semarang.

Ketua Umum Rumah Bersama Relawan Ganjar, Yulianto Prabowo mengatakan para relawan Ganjar-Mahfud mematok target akan memenangkan pemilihan presiden dalam satu putaran.

"Dengan target Jawa Tengah 80 persen memilih Ganjar-Mahfud," ujar Yulianto.

Kehadiran organisasi sukarelawan Ganjarist di acara konsolidasi ini semakin meyakinkan mereka untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

Ketua Umum Ganjarist Kris Tjantra menuturkan tujuan konsolidasi ini untuk membangun semangat juang para relawan dalam memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. Karena keduanya merupakan pasangan ideal yang dipilih karena pengalaman dan kemampuannya yang mumpuni.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud merupakan pasangan ideal harapan rakyat Indonesia. Dengan track record dan pengalaman keduanya yang baik, maka semakin meyakinkan kami untuk berjuang agar bisa terpilih menjadi pemimpin bagi ratusan juta masyarakat Indonesia," kata Kris.

Menurut Kris, untuk mewujudkan target menang satu putaran bagi pasangan Ganjar-Mahfud, maka akan terpenuhi dengan cara para relawan turun langsung ke masyarakat dan bergerak hingga tingkat rukun tetangga atau RT.

Kehadiran organisasi relawan Ganjarist di acara konsolidasi ini semakin meyakinkan mereka untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News