Srikandi Ganjar Berikan Bantuan Portal untuk Keamanan Warga di Muaro Jambi

Srikandi Ganjar Berikan Bantuan Portal untuk Keamanan Warga di Muaro Jambi
Pemberian bantuan portal oleh Srikandi Ganjar Jambi. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, MUARO JAMBI - Sukarelawan Srikandi Ganjar memberikan bantuan portal untuk kelompok masyarakat di Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jambi, Fenti Pronika menyatakan alasan mereka memberikan portal karena mendapat laporan atas adanya beberapa kasus kemalingan di wilayah tersebut.

"Karena adanya aduan dari masyarakat, sering kemalingan di daerah ini. Jadi, masyarakat minta bantuan portal untuk keamanan mereka di daerah ini," ujar dia dalam siaran persnya, Selasa (6/6).

Para sukarelawan yang beranggotakan para perempuan milenial di Jambi tersebut berharap, bantuan yang mereka berikan bisa meningkatkan keamanan para warga di sana.

"Harapannya agar daerah ini lebih aman. Memperkecil kemungkinan adanya kemalingan itu," harapnya.

Srikandi Ganjar menggandeng organisasi karang taruna dan masyarakat setempat untuk pemasangan portal-portal di depan area perumahan warga.

Selain pemasangan portal, mereka juga mengajak para warga untuk bergotong royong membersihkan sampah di lingkungan sekitar tempat tinggal mereka.

Dengan adanyan bantuan itu diharapkan bisa memupuk tali silaturahmi, rasa tenggang rasa, dan kekeluargaan antarwarga di wilayah tersebut.

Sukarelawan Srikandi Ganjar memberikan bantuan berupa portal demi keamanan warga di kawasan Muaro Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News