Srikandi Ganjar Jabar Menggelar Beauty Class untuk Milenial di Bandung

Srikandi Ganjar Jabar Menggelar Beauty Class untuk Milenial di Bandung
Para sukarelawan Srikandi Ganjar Jabar menggelar Beauty Class-Tips and Trick Quick Make Up di Bandung, Jawa Barat pada Jumat (3/3). Foto Srikandi Ganjar

jpnn.com, BANDUNG - Para sukarelawan Srikandi Ganjar Jabar menggelar Beauty Class-Tips and Trick Quick Make Up di Jalan Raya Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Jumat (3/3).

Ketua Srikandi Ganjar Jabar, Eva Yuliana menjelaskan kegiatan ini sebagai wadah edukasi bagi perempuan milenial untuk menambah skill di bidang tata rias wajah.

"Kami memberikan tips dan trik cara make up yang simpel dan cepat untuk kehidupan sehari-hari, terutama bagi milenial yang belum handal atau bahkan belum bisa ber-makeup," ujar Eva.

Diharapkan milenial bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat dari Srikandi Ganjar Jabar dalam kehidupan sehari-hari terutama untuk bekerja, kuliah maupun menghadiri resepsi.

Dalam kegiatan ini, mereka juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta yang didominasi oleh milenial.

Mereka mengenalkan Ganjar Pranowo yang selalu perhatian kepada kegiatan-kegiatan positif untuk generasi muda, terutama kaum perempuan.

"Terima kasih Srikandi Ganjar mengajarkan cara make up secara gratis, berbagi ilmu dengan kami," tutur Indah, salah satu milenial yang mengikuti kegiatan tersebut.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Srikandi Ganjar Jabar juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta yang didominasi oleh milenial.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News