Srikandi Ganjar Lampung Ajak Kaum Milenial Mencintai Produk Lokal

Srikandi Ganjar Lampung Ajak Kaum Milenial Mencintai Produk Lokal
Sejumlah sukarelawan Srikandi Ganjar saat hadir di bazar UMKM di Bandar Lampung. Dok Srikandi Ganjar.

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Sukarelawan Srikandi Ganjar Provinsi Lampung menggelar bazar UMKM dengan mengusung tema Yummy Culinary Sensation di kawasan Way Halim, Bandar Lampung.

Korwil Srikandi Lampung Diana Ali mengatakan kegiatan bazar itu sebagai upaya mendongkrak pendapatan pelaku UMKM, serta mendorong ekonomi untuk bangkit dan berkembang, terlebih pasca-pandemi Covid-19.

"Tujuan kegiatan ini memperkenalkan UMKM lokal ke masyarakat, supaya maju dan berkembang, serta mendorong terjadinya peningkatan ekonomi," kata Diana dalam siaran persnya, Sabtu (19/11).

Diana menuturkan para milenial dan warga yang hadir mendapatkan kupon yang bisa ditukarkan dengan produk UMKM yang telah diundang di bazar tersebut.

Sukarelawan Srikandi Ganjar juga memberdayakan UMKM yang ada di kawasan Way Halim, Bandar Lampung.

Melalui kegiatan itu, Diana ingin memperkenalkan produk UMKM kepada para masyarakat, khususnya perempuan milenial. Dia berharap kaum milenial bisa terus menikmati dan mencintai produk UMKM.

"Ini makanan gratis semua, peserta bisa menikmati makanan beserta mini musik. Diharapkan kedepanya mereka lebih mengedepankan produk lokal dalam menikmati kulinernya," tuturnya.

Bazar ini dimeriahkan oleh penampilan band lokal dari Lampung bernama Arti Kata. Personel dari kalangan mahasiswa ini berhasil menghibur ribuan Srikandi Ganjar dan masyarakat yang hadir di lokasi.

Sukarelawan Srikandi Ganjar Lampung mengajak kaum milenial untuk mencintai produk lokal dengan menggelar bazar UMKM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News