Mak Ganjar Terobos Hujan Untuk Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir di Palangkaraya

Mak Ganjar Terobos Hujan Untuk Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir di Palangkaraya
Sukarelawan Mak Ganjar Kalteng membagikan paket bantuan kepada korban banjir di Palangkaraya. Dok Mak Ganjar.

jpnn.com, PALANGKARAYA - Sukarelawan Mak Ganjar menggelar kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Dengan semangat gotong royong untuk membantu sesama, puluhan sukarelawan rela menerjang banjir disertai hujan yang masih terjadi di sejumlah wilayah Palangkaraya.

Mereka membagikan ratusan paket makanan, kaos Mak Ganjar, dan membantu membersihkan rumah warga di sejumlah wilayah, di antaranya Kelurahan Palangkaraya, Kecamatan Jekan Raya dan Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut.

"Meski hujan dan masih ada banjir, kami tetap semangat. Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat," kata Korwil Mak Ganjar Kalteng, Lilis dalam siaran persnyam, Sabtu (19/11).

Lilis mengatakan paket nasi dibagikan secara langsung kepada warga. Warga menyambut baik dan antusias kegiatan sosial tersebut.

Dia mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan membantu warga yang terkena musibah, terutama masyarakat di Palangkaraya.

"Warga menyampaikan kepada kami, berharap kegiatan berbagi kebaikan bisa berkelanjutan dan tidak putus di sini saja," ujar Lilis.

Lilis berkomitmen untuk terus menghadirkan kegiatan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Dia memohon doa dan dukungannya kepada semua pihak agar tujuan baik itu dapat terus terwujud.

Sukarelawan Mak Ganjar menggelar aksi sosial dengan menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban banjir di Palangkarayal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News