Srikandi Ganjar NTT Gelar Gaya Hidup Sehat Bersama Lewat Senam Zumba

Srikandi Ganjar NTT Gelar Gaya Hidup Sehat Bersama Lewat Senam Zumba
Srikandi Ganjar gelar senam sehat bersama milenial. Foto: dok SG

jpnn.com, NUSA TENGGARA TIMUR - Sukarelawan Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar senam zumba bersama di Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, NTT, Sabtu (18/2).

Ratusan perempuan milenial di Kupang mendaftarkan diri dalam kegiatan tersebut.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar NTT, Raeda Kusrorong mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan bisa memberikan semangat berolahraga, sekaligus menggaungkan gaya hidup sehat kepada para perempuan milenial di Kota Kupang.

"Kami mengadakan valentine party zumba. Jadi isi acaranya itu ada modern dance, tari tradisional, tarian tobelo, dan party zumba," ujar Raeda.

Raeda menjelaskan Srikandi Ganjar NTT mengungsung tema Valentine Party pada senam zumba bersama ini.

Tema tersebut diharapkan mampu memupuk tali silaturahmi dan kerja sama antar perempuan milenial dengan dasar kasih sayang pada hari valentine.

"Kami juga terinspirasi dari sosok Pak Ganjar yang romantis, makanya kami buat valentine party. Kebetulan juga ini momennya masih hari valentine, jadi kami membangun silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat milenial NTT," jelasnya.

Adapun para peserta senam ini berasal dari berbagai daerah di Kota Kupang. Srikandi Ganjar NTT juga menggandeng beberapa komunitas zumba yang masing-masing dari komunitas tersebut membawa 50 hingga 80 anggotanya.

Srikandi Ganjar NTT mengungsung tema Valentine Party pada senam zumba bersama ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News