Srikandi Ganjar Sulsel Gelar Make Up Competition di Makassar

Srikandi Ganjar Sulsel Gelar Make Up Competition di Makassar
Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar make up competition di Kota Makassar, untuk meningkatkan soft skill perempuan milenial. Foto dok Srikandi Ganjar

jpnn.com, MAKASSAR - Sukarelawan Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar make up competition di Kota Makassar, untuk meningkatkan soft skill perempuan milenial.

"Yang pasti kami mau meningkatkan soft skill dari para milenial yang ada Sulawesi Selatan," ujar Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sulsel, Nurul Awainah di Jalan Daeng Tompo, Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (21/1).

Nurul mengatakan make up competition kali ini diikuti oleh ratusan milenial dari berbagai daerah di Sulsel seperti Makassar, Gowa, Maros, hingga Takalar.

"Pesertanya para milenial Sulsel yang lagi marak-maraknya mau jadi make up artist. Beberapa peserta ini ada yang memang pemula, ada juga yang sudah biasa ikut kompetisi make up," sebut Nurul.

Dalam kompetisi make up tersebut, ratusan peserta unjuk kebolehan menghias wajah model-modelnya dengan berbagai riasan, gaya, dan warna.

Semuanya fokus menghias area di sekitar mata.

"Nah tema kali ini 'Simple Eye Creation', jadi para peserta ini harus membuat make up yang lebih mencolok di bagian mata. Setelahnya para model yang telah di-make up catwalk untuk kami melihat secara detail hasil make up-nya itu seperti apa," seru Nurul.

Pihaknya juga mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada ratusan perempuan milenial Sulsel tersebut.

Make up competition kali ini diikuti oleh ratusan milenial dari berbagai daerah di Sulsel seperti Makassar, Gowa, Maros, hingga Takalar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News