Srikandi Indra Karya Terus Mendorong Kesetaraan Gender 

Srikandi Indra Karya Terus Mendorong Kesetaraan Gender 
Srikandi Indra Karya terus mendorong kesetaraan gender dan memberikan bantuan kepada Srikandi Paguyuban Local Guide Sentul. Foto dok. Indra Karya

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah terus mendorong semua pihak untuk ikut berjuang mengatasi rintangan dalam upaya mencapai kesetaraan gender.

Apalagi konstitusi dan berbagai peraturan perundang-undangan Indonesia menjamin kesetaraan dan perlindungan bagi seluruh rakyat, termasuk perempuan dan anak.

"Selaras dengan momentum semangat peringatan Kartini kami ikut mendorong kesetaraan dan keadilan bagi seluruh wanita di Indonesia," kata Ketua Srikandi PT Indra Karya (Persero) Marlena Puspitasari dalam keterangannya, Minggu (5/5).

Tim Srikandi PT Indra Karya (Persero) memberikan bantuan kepada Srikandi Paguyuban Local Guide Sentul. Acara serah terima ini berlangsung di Sentul, Kabupaten Bogor, pada Selasa (30/4) lalu. 

Bantuan yang diberikan berupa trekking pole dan kaos trekking yang diserahkan secara simbolis di Sisicai Camping Ground Sentul,  untuk mendukung kegiatan local guide trekking di wilayah Sentul.  

Marlena berharap bantuan ini menjadi dorongan positif bagi Srikandi Paguyuban Local Guide Sentul dalam mengembangkan karirnya.

Selain itu, juga memberikan manfaat yang signifikan dan membangkitkan semangat bagi para pemandu wanita trekking di Sentul.

”Semoga membangkitkan semangat bagi para pemandu wanita trekking di Sentul,” lanjut wanita yang juga menjabat sebagai VP Finance, Accounting, and Risk Management PT Indra Karya (Persero).

Srikandi Indra Karya terus mendorong kesetaraan gender dan memberikan bantuan kepada Srikandi Paguyuban Local Guide Sentul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News