Srikandi Muda Elektrik PLN Jalani Misi Sulit Saat Hadapi Jakarta Popsivo Polwan

Srikandi Muda Elektrik PLN Jalani Misi Sulit Saat Hadapi Jakarta Popsivo Polwan
Tim Jakarta Elektrik PLN saat bertanding di Proliga 2022. Foto: Proliga 2022

jpnn.com, SENTUL - Manajemen tim putri Jakarta Elektrik PLN menargetkan kemenangan saat jumpa Jakarta Mandiri Popsivo Polwan.

Kemenangan sejatinya menjadi syarat mutlak jika Jakarta Elektrik PLN ingin tampil di babak final four Proliga 2022.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN Agung Murdifi berharap Nurlaili Kusuma Diningrat cum suis mampu mengambil kemenangan untuk memperbesar peluang lolos ke final four dengan rekor dua kali kemenangan.

“Jika Jakarta Elektrik PLN bisa menang dengan skor 3-0 dan 3-1 kami lolos ke final four," ungkap Agung dalam rilis tertulis.

Namun sebaliknya, kata Agung, jika timnya hanya menang dengan skor 3-2 hal tersebut menutup langkah Jakarta Elektrik PLN ke babak final four karena Popsivo Polwan hanya butuh dua gim saja untuk lolos.

Karena itu, Agung berharap anak asuhan Risco Herlambang bisa memenuhi target dari manajemen dan memberikan yang terbaik untuk penggemar voli di tanah air.

"Para srikandi muda Elektrik PLN harus memberikan penampilan yang terbaik, tidak hanya untuk memberikan kemenangan, tetapi juga untuk memuaskan dahaga para pecinta voli tanah air," harap Agung.

Saat ini, kondisi tim Jakarta Elektrik PLN sudah siap tanding untuk merebut kemenangan dari Jakarta Popsivo Polwan.

Manajemen tim putri Jakarta Elektrik PLN menargetkan kemenangan saat jumpa Jakarta Mandiri Popsivo Polwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News