Kudus Sukun Badak Menjalani Laga Padat Pada Akhir Babak Reguler Proliga 2022

Kudus Sukun Badak Menjalani Laga Padat Pada Akhir Babak Reguler Proliga 2022
Tim Kudus Sukun Badak saat berlaga di Proliga 2022. Foto: Proliga 2022

jpnn.com, JAKARTA - Panitia penyelenggara Proliga 2022 akhirnya memutuskan menggelar dua laga tunda yang belum terselenggara.

Dua pertandingan yang mengalami penundaan, yakni melibatkan tim Kudus Sukun Badak akan digelar akhir pekan ini.

Maklum tim pendatang baru itu mengalami penundaan jadwal akibat setengah skuadnya terkena badai Covid-19.

Saat ini panitia memutuskan menjadwalkan laga tunda Kudus Sukun Badak melawan Jakarta BNI 46 digelar Jumat (4/3) dan Jakarta Pertamina Pertamax Minggu (6/3) mendatang.

Laga tersebut akan bergulir pekan ini di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, mulai pukul 18.30 WIB.

Wakil Direktur Proliga 2022 Reginald Nelwan mengaku terpaksa menggelar partai tunda pada akhir putaran kedua mengingat tidak adanya waktu yang tersisa.

Tercatat minggu kedua Maret Proliga 2022 telah memasuki babak final four sehingga waktu yang tersisa hanya pada akhir pekan ini.

“Benar pertandingan tunda akan diselesaikan pada akhir putaran kedua sebelum dimulainya babak final four yang rencananya akan berlangsung dua minggu ke depan,” ungkap Reginald saat dihubungi JPNN.com.

Kudus Sukun Badak menghadapi jadwal padat pada akhir babak reguler Proliga 2022 dengan menghadapi Jakarta BNI 46 yang digelar (4/3) dan Jakarta Pertamina Pertamax (6/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News