Srikanth Kidambi Libas Anders Antonsen, India di Ambang Rekor Fantastis

Srikanth Kidambi Libas Anders Antonsen, India di Ambang Rekor Fantastis
Pebulu tangkis tunggal putra India, Srikanth Kidambi. Foto: BWF

jpnn.com, BANGKOK - India untuk sementara unggul 2-1 atas Denmark seusai tunggal putra kedua mereka, Kidambi Srikanth mengalahkan Anders Antonsen di babak semifinal Thomas Cup 2022.

Mantan pemain ranking satu dunia itu di luar dugaan menggilas Antonsen lewat kemenangan rubber game 21-18, 12-21, 21-15.

Kidambi terlihat termotivasi melihat pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menyamakan kedudukan seusai mengalahkan Kim Astrup/Mathias Christiansen, 21-18, 21-23, 21-15.

Alhasil, pada gim pertama, pemain ranking 11 dunia itu tampil apik dengan mengambil keunggulan 21-18. Sayang, pada gim kedua Kidambi sedikit menurun. Hal itu dimanfaatkan Antonsen untuk keluar menyerang.

Pemain berjuluk Bali Boy itu memaksakan terjadi gim ketiga seusai unggul 21-12 pada gim kedua.

Pada gim penentuan, giliran Antonsen yang kurang perform seusai tertinggal di 4-11 pada pertengahan babak. Kidambi yang sedang di atas angin akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 21-15.

Hasil ini membuat India hanya butuh satu kemenangan lagi untuk melangkah ke final Thomas Cup pertama mereka.

Pada partai keempat, India menurunkan pasangan Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjalan untuk melawan ganda putra gado-gado Denmark, Anders Skaarup Rasmussen/Frederik Søgaard.(mcr16/jpnn)


Srikanth Kidambi berhasil menghajar Anders Antonsen pada partai kedua Thomas Cup 2022.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News