Sriwijaya Air Beri Tarif Lebih Terjangkau

Sriwijaya Air Beri Tarif Lebih Terjangkau
Ilustrasi penumpang di bandara. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sriwijaya Air memberlakukan penurunan harga tiket untuk rute penerbangan Jakarta-Makassar dengan tarif mulai Rp 1,333,000 atau lebih rendah 40 persen dari harga normal.

Kebijakan ini berlaku sampai dengan April 2019. Direktur Utama Sriwijaya Air Joseph Adriaan Saul mengatakan, Makassar sebagai salah satu Hub of Indonesia memiliki potensi dan peranan yang sangat penting dalam pembangunan ekonomi di Indonesia.

Dengan begitu, adanya penurunan harga tiket oleh Sriwijaya Air diyakini bisa meningkatkan traffic di kota tersebut.

Tak hanya penerbangan Jakarta-Makassar, sebagai upaya untuk terus meningkatkan perekonomian beberapa daerah di Indonesia, Sriwijaya Air juga memberlakukan kebijakan serupa untuk rute domestik lainnya.

Salah satunya yakni rute Jakarta - Palembang. Di mana tarif Jakarta-Palembang turun 40% atau akan dijual dengan harga mulai Rp 662 ribu.

"Sriwijaya Air menjamin pihaknya tetap fokus untuk menjaga aspek keselamatan dan kenyamanan dalam setiap penerbangannya. Karena itu penurunan harga ini tidak akan mempengaruhi Sriwijaya Air dalam hal merawat dan menjaga kalayakan setiap armadanya," tandas Joseph.(chi/jpnn)

 


Dengan adanya penurunan harga tiket oleh Sriwijaya Air diyakini bisa meningkatkan traffic di kota tersebut.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News