Sriwijaya Air Segera Mengudara di Timika

Sriwijaya Air Segera Mengudara di Timika
Sriwijaya Air Segera Mengudara di Timika
TIMIKA – Teka-teki maskapai baru apa yang akan masuk Timika mulai terjawab. Wakil Bupati Mimika, Abdul Muis, mengungkapkan bahwa Sriwijaya Air bakal masuk untuk melayani penerbangan bagi warga Timika ke luar daerah maupun sebaliknya.

Ditemui Radar Timika, Muis mengungkapkan bahwa pada intinya yang paling penting adalah ada penambahan armada. “Kita usul di Jakarta itu hanya Sriwijaya Air,” ujar Muis.

Muis mengatakan dirinya tetap berjuang agar supaya ada satu armada penerbangan masuk. “Dan ini sudah mendapat lampu hijau dari PTFI maupun Avco. Itu akan kita coba manfaatkan dengan baik. Saya akan cari waktu lagi ini untuk ke Jakarta untuk mengurus ini,” ujarnya.

Terkait masalah slow time, Muis mengatakan hal tersebut merupakan masalah teknis dan menurutnya bukan sebuah masalah. ”Slow time itu tidak jadi masalah, mana yang luang itu yang digunakan. Disini apron Bandara tidak sampai digunakan terus-menerus, jam-jam sibuknya diwaktu tertentu,” ulasnya.

TIMIKA – Teka-teki maskapai baru apa yang akan masuk Timika mulai terjawab. Wakil Bupati Mimika, Abdul Muis, mengungkapkan bahwa Sriwijaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News