Sriwijaya FC Antisipasi Adu Penalti Kontra Bali United

Sriwijaya FC Antisipasi Adu Penalti Kontra Bali United
Suporter Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC memastikan akan tampil menyerang menghadapi Bali United pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, besok (14/2).

“Kita tetap akan bermain lepas,” kata pelatih kepala Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan.

Mengingat jika skuat Laskar Wong Kito berhasil mencuri gol lebih dahulu dengan hasil seri atau bahkan bisa mengalahkan Bali, maka bisa dipastikan lolos ke putaran final.

Pelatih yang akrab disapa RD sudah siapkan rotasi pemain. “Kami pasti rotasi, namun seperti apa, akan dilihat lagi kebutuhannya nanti. Prinsipnya, kami mengantisipasi apa yang disiapkan Bali di laga kandangnya. Tentu kami akan menyerang dengan tetap mempertimbangkan bertahan,” kata juru taktik asal Metro, Lampung ini.

Sebagai pelatih, eks arsitek Persipura dan Arema Malang ini kini dikenal dengan gaya kepelatihan yang mementingkan keseimbangan menyerang dan bertahan.

Hal ini pun telah berulang kali disampaikannya kepada anak asuhnya sehingga bisa diterapkan di atas lapangan.

Suami Dinda Ety ini mengungkapkan, strategi yang imbang dalam menyerang dan bertahan menekankan pula pada organisasi permainan dan penguasaan bola.

Hal itu terlihat di leg pertama, saat berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (14/2) malam. Di mana Bali United dibuat tak berkutik meski skor akhir tetap 0-0.

Sriwijaya FC memastikan akan tampil menyerang menghadapi Bali United pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, besok (14/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News