Sriwijaya FC Pengin Gaet Penggawa Timnas

Sriwijaya FC Pengin Gaet Penggawa Timnas
Pemain Timnas Indonesia saat latihan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC kepincut dengan aksi para penggawa Timnas Indonesia yang berhasil menembus babak Final piala AFF 2016.

Rumor beredar, tim berjuluk Laskar Wong Kito sudah membidik beberapa pemain Timmnas ini, untuk diangkut ke tim musim kompetisi ISL 2017. Manajer Srwijaya FC Nasrun Umar, pun tak membantah hal tersebut.
 
Menurutnya, para penggawa Timnas merupakan para pemain yang terbaik yang ada di Indonesia saat ini.

"Kita tidak memungkiri, tentu ada beberapa pemain yang kita incar di skuat Timnas," kata Nasrun Umar, saat dibincangi Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) kemarin (11/12).
 
Menurut pria yang juga berprofesi sebagi Kepala Dinas Perhubungan dan Komunikasi Informasi Prov Sumsel itu, untuk saat ini belum bisa menyebut para pemain yang dibidik tersebut.

Mengingat, para pemain masih fokus dalam membela skuat timnas untuk persiapan Final AFF.

"Untuk sekarang saya rasa tidak etis lah. Apalagi para pemain ini masih terikat kontrak dengan timnya sekarang," ungkapnya.
 
"Untuk pemain ini, yang jelas kita sesuaikan dengan kebutuhan tim sekarang. Tidak mungkin harus seluruhnya kita ambil," jelasnya.
 
Kalau dilihat dari kebutuhan tim sekarang. Ada beberapa sektor yang memang menjadi perhatian tim untuk di evaluasi. Yakni posisi gelandang tegah, dan winger.
 
Untuk posisi gelandang, isu beredar tim tegah memburu gelandang kreatis Bayu Pradana. Posisi winger dua sayap tanguh Timnas, Rizsky Pora dan Bayu Gatra.
 
Saat disebut nama-nama itu,  pria berkacamata tersebut hanya tersenyum.

"Nanti saja lah. Yang jelas memang untuk saat ini, komunikasi dengan pemain tersebut terus terjalin dengan baik. Tinggal menunggu waktunya saja," tutupnya. (cj11/sam/jpnn)

 

PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC kepincut dengan aksi para penggawa Timnas Indonesia yang berhasil menembus babak Final piala AFF 2016. Rumor beredar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News