Sriwijaya FC Putuskan tidak Perpanjang Kontrak Tijani Belaid

Sriwijaya FC Putuskan tidak Perpanjang Kontrak Tijani Belaid
Tijani Belaid. Foto: jawapos

jpnn.com, PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Tijani Belaid.

Kontrak mantan pemain asal Tunisia ini tidak dilanjutkan karena kebetulan kedaluwarsa bulan ini.

"Kontrak Tijani tidak diperpanjang dan kebetulan bulan November ini habis," ungkap Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris, Selasa (28/11).

Tijani menjadi bagian dari Sriwijaya FC akhir April 2017. Ketika itu Liga 1 sudah berjalan tiga pertandingan. Dia didatangkan dengan status marquee player dengan nilai kontrak antara Rp4-5 miliar.

Selama menjadi bagian dari Sriwijaya FC, Tijani mainkan 26 pertandingan dari total 34 laga.

Selama itu, dia menyumbangkan lima gol dan 10 assist. Haris mengaku, sudah mengantisipasi penganti Tijani jika PSSI tetap berlakukan marquee player sebagai salah satu regulasi di Liga 1 musim depan. Pemain itu memposisikan defender.

Namanya Mahamadaou N'Diaye berpaspor Mali dan Senegal. Selain bek, dia juga bisa menaikan posisi bek kanan dan gelandang bertahan. Di situs transfer dunia, nilai tanda tangannya sebesar 500 ribu pounds atau setara dengan Rp8,9 miliar (1 pounds = Rp17.452).

"Tidak sampai segitu lah harganya. Uang dari mana Sriwijaya FC. Itu kan nilai yang di situs, nilai aslinya ya gak sebesar itu. Kuranglebih hampir sama dengan Tijani," terangnya.

Manajemen Sriwijaya FC memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Tijani Belaid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News