Sriwijaya Ingin Boyong Bayu Gatra ke Palembang

Sriwijaya Ingin Boyong Bayu Gatra ke Palembang
Sriwijaya Ingin Boyong Bayu Gatra ke Palembang

jpnn.com - PALEMBANG - Meski bursa transfer belum resmi diumumkan, namun Sriwijaya FC diam-diam telah berburu pemain. Kali ini, tim yang dikelola oleh PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) itu tengah mengincar salah satu pemain sayap Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 dan Senior, Bayu Gatra.

Pemain musim lalu pakai seragam Putra Samarinda ini kini sedang membela Garuda Muda -- julukan Timnas Indonesia  U-23 dalam ajang Asian Games XVII 2014 di Incheon, Korea Selatan. Pemuda ia yang akrab disapa Bayu itu dibidik karena memiliki skill cukup lumayan tinggi hal itu dibuktikan lewat gol yang dicetaknya saat Timnas Indonesia berhadapan dengan Maladewa dalam pertandingan cabang olahraga sepak bola di Asian Games.

Tapi, langkah Laskar Wong Kito -- julukan Sriwijaya FC tidak mudah. Pasalnya, Bayu ingin pindah dengan syarat harus sepaket dengan rekan satu klubnya, defender M Roby.

"Konon Bayu tidak mau sendirian ke Palembang," kata seorang narasumber dilansir oleh Samarinda Pos (JPNN Grup).

Pria kelahiran 12 November 1991 itu sebelumnya juga pernah didekati Sriwijaya FC awal musim lalu. Sayang, langkah itu kandas karena manajemen Putra Samarinda mengklaim pemain Kaltim di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012 itu sudah dikontrak selama 3 tahun.  Namun, pendekatan kembali dilakukan demi mendapatkan pemain berkualitas.

Keseriusan Sriwijaya FC sendiri memang tinggi. Berdasarkan informasi itu, salah satu petinggi klub sempat bertemu Bayu secara langsung saat pemain itu melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Kita lihat saja nanti apakah Bayu setuju atau tidak," tandasnya.

Terpisah Muchendi Mahzarekki asisten manajer Sriwijaya FC mengaku belum tahu soal Bayu. Menurutnya pembicaraan pemain musim depan baru akan dibahas usai RUPS (rapat umum pemegang saham) PT SOM.  

PALEMBANG - Meski bursa transfer belum resmi diumumkan, namun Sriwijaya FC diam-diam telah berburu pemain. Kali ini, tim yang dikelola oleh PT Sriwijaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News