Sriwijaya Percaya Diri Bisa Kalahkan Bhayangkara FC

Sriwijaya Percaya Diri Bisa Kalahkan Bhayangkara FC
Sriwijaya FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG- Sriwijaya FC tak mau memandang remeh calon lawan mereka, Bhayangkara FC, Minggu (2/10) sor

Pelatih Widodo C Putro tetap menganggap Evan Dimas dkk sebagai lawan berat, yang tak mudah ditaklukkan meski saat ini sedang terpuruk.

Bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sriwijaya FC boleh percaya diri karena sebelumnya menang dengan skor 5-2 atas pimpinan klasemen Madura United.

Sementara itu, Bhayangkara FC sebelumnya sempat takluk 0-1 di kandang dari runner up klasemen, Arema Cronus.

"Mental anak-anak sedang bagus. Tapi kami yakin lawan berbeda, dibanding putaran pertama lalu. Kami pernah menang di kandang mereka, saat ini belum tentu kami bisa menang mudah di Palembang, kami harus ekstra waspada," ungkapnya, saat dihubungi, Minggu pagi.

Widodo menegaskan, secara materi tim yang dilatih Ibnu Grahan itu cukup merata. Memiliki kombinasi pemain mayoritas muda dengan segelintir pemain senior yang bagus.

"Terbukti mereka bisa tetap berada di persaingan papan atas, dengan materi mereka. Ini jadi apresiasi khusus," tuturnya.

Widodo saat ini telah menyiapkan pemain terbaik sebagai pengganti. Itu setelah beberapa pemain inti mereka dipastikan tidak bisa tampil dalam laga lanjutan ISC A pekan ke-20 ini. (dkk/jpnn)

PALEMBANG- Sriwijaya FC tak mau memandang remeh calon lawan mereka, Bhayangkara FC, Minggu (2/10) sor Pelatih Widodo C Putro tetap menganggap Evan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News