Ssst..Griezmann Mulai Lihat-Lihat Rumah di Barcelona

Ssst..Griezmann Mulai Lihat-Lihat Rumah di Barcelona
Antoine Griezmann. Foto: Marca

jpnn.com - Rumor Antoine Griezmann hijrah ke Barcelona makin santer. Striker Atletico Madrid itu dikabarkan sudah mulai mencari-cari rumah di ibu kota Catalunya tersebut.

Media-media Spanyol mengklaim bahwa Grizzi dan istri sang Erika Chopenera saat ini sudah mencari rumah baru di sekitar Catalan.

''Mereka juga mengunjungi Castelldefels. Daerah yang juga menjadi tempat tinggal Lionel Messi, Luiz Suarez, dan Philippe Coutinho,'' tulis Marca.

Tidak hanya Castelldefels. Grizzi dan istri juga mengunjungi lingkungan Pedralbes yang berada tepat di pusat kota. Kebetulan juga Ousmane Dembele dan eks superstar Barcelona Neymar juga tinggal di sana.

Hanya saja, tidak ada rumah properti yang sesuai dengan kriteria striker timnas Prancis itu. Sebab, keduanya mencari sesuatu yang mirip dengan daerah perkotaan Alarcon di mana mereka tinggal saat ini. (io)


Rumor Antoine Griezmann hijrah ke Barcelona makin santer. Striker Atletico Madrid itu dikabarkan sudah mulai mencari-cari rumah di ibu kota Catalunya tersebut.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News