Ssst..Ini Bocoran Soal Pemain Incaran Persija

Ssst..Ini Bocoran Soal Pemain Incaran Persija
Fans Persija Jakarta, The Jakmania. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kabar bergabungnya Raphael Maitimo ke Persija Jakarta semakin menguat. Sinyal kedatangan pemain naturalisasi ini juga sempat tercetus oleh Direktur Utama Persija Gede Widiade. Namun sayangnya, apa yang disampaikan oleh Gede belum jelas siapa.

Media Officer Persija Mozes Sosa mengatakan, pemain naturalisasi yang dimaksud Gede tersebut sempat mengenakan jersey Persija. Namun, Mozes tidak menyebutkan siapa nama dan tahun berapa pemain itu sempat bergabung di Persija.

“Dia pernah bermain di klub di Indonesia, salah satunya Persija. Tunggu saja ya nanti juga diumumkan,” ucapnya, Kamis (16/3).

Sebelumnya, Gede sempat memberikan petunjuk bahwa pemain tersebut berposisi sebagai gelandang tengah dan memiliki permainan yang bagus. Melihat dari petunjuk itu, memang merujuk kepada Maitimo. Apalagi, Maitimo sampai saat ini belum memiliki klub usai mengundurkan diri dari PSM Makassar.

Apabila Maitimo kembali mengenakan jersey Persija, maka itu menjadi musim kedua bagi mantan pemain Arema FC di Macan Kemayoran. Pasalnya, sebelumnya Maitimo sempat memakai jersey Persija di Piala Jenderal Sudirman.

Namun, langkah Persija untuk mendapatkan Maitimo tidaklah mudah. Macan Kemayoran juga harus bersaing dengan Persib Bandung. Lantaran, Maung Bandung juga menginginkan Maitimo untuk memperkuat lini tengahnya di Liga 1. (fdi)


Kabar bergabungnya Raphael Maitimo ke Persija Jakarta semakin menguat. Sinyal kedatangan pemain naturalisasi ini juga sempat tercetus oleh Direktur


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News