Ssst..Ini Rahasia Diet Kim Kardashian

Ssst..Ini Rahasia Diet Kim Kardashian
Kim Kardashian. Foto: AFP

jpnn.com - Siapa tak kenal dengan Kim Kardashian? Ya, bintang realiti show AS ini selalu menjadi bahan perbincangan banyak orang. Mulai dari kisah asmara hingga gaya hidupnya jadi konsumsi publik.

Berbicara soal gaya hidup, istri Kanye West ini selalu menjaga pola hidup sehat. Bahkan untuk menjaga tubuhnya, Kim mengonsumsi jenis makanan tertentu.
Apa saja jenis makanan yang membuat Kim Kardashian cepat langsing?

Kebanyakan artis papan atas dunia selalu nampak langsing bahkan setelah melahirkan. Banyak melakukan diet untuk menurutkan berat dan badan dengan cara mengurangi asupan makanan. Padahal hal tersebut tidak semuanya benar.

Seperti dikutip dari Harpers Bazaar Kim Kardashian memiliki ahli gizi pribadi yang mengatur dietnya. Kim berkonsultasi pada perusahaan ahli gizi bernama Atkins.

Collete Heimowitz, vice presiden Atkins yang juga ahli gizi pribadi Kim mengungkap sejumlah rahasia diet ibu dua anak itu.

Heimowitz mengatakan pada Elite Daily, bahwa Kim mampu menurutkan berat badan hingga 60 pounds pada kehamilan pertamanya, dan 70 pounds pada kehamilan keduanya. Caranya adalah Kim senatiasa mengontrol kebutuhan karbohidratnya.

Heimowitz menambahkan tiga trik diet yang sehat ala Kim, yaitu memastikan tubuh memiliki protein yang cukup. Karena protein mampu mengontrol rasa lapar.

Tak hanya protein, Kim selalu memilih bahan karbohidrat yang kaya akan serat. Selain itu pastikan tubuh memiliki asupan lemak. Kim selalu mengonsumsi jenis lemak yang sehat pada makanan.

Siapa tak kenal dengan Kim Kardashian? Ya, bintang realiti show AS ini selalu menjadi bahan perbincangan banyak orang. Mulai dari kisah asmara hingga

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News