Ssst...Masih Ada Kader Demokrat yang Diam-Diam Dukung Ahok

Ssst...Masih Ada Kader Demokrat yang Diam-Diam Dukung Ahok
Ahok-Djarot. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - ‎Mantan kader Partai Demokrat, Hayono Isman tidak heran ada anggota partai berlambang segitiga mercy itu yang memberikan dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. 

Kader Demokrat yang memberikan dukungan kepada Ahok-Djarot di antaranya adalah Ruhut Sitompul. Bahkan, Ruhut menjadi salah satu juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot. 

"‎Saya tidak heran kalau ada di samping saya dan Pak Ruhut, dari kader Partai Demokrat yang barangkali diam-diam mendukung calon nomor urut dua," kata Hayono di Rumah Lembang, Jakarta, Selasa (29/11). 

Menurut Hayono, setiap partai politik pasti mengusung calon terbaik untuk Jakarta. Bagi dia, Ahok-Djarot adalah sosok yang paling siap ‎dibanding calon lain pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. 

Selain Ahok-Djarot, calon lain yang ikut serta pada Pilkada DKI Jakarta 2017 adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. 

Meski begitu, Hayono memastikan jika ada kader Demokrat yang memberikan dukungan kepada Ahok-Djarot,‎ bukan karena ajakan dari dia. Sebab, ia tidak pernah mengajak kader Demokrat untuk mendukung pasangan petahana itu. 

"Sama sekali saya tidak pernah mengajak dan tidak boleh mengajak, karena itu harus datang dari hatinya sendiri," ‎ungkap Hayono. (gil/jpnn)


JAKARTA - ‎Mantan kader Partai Demokrat, Hayono Isman tidak heran ada anggota partai berlambang segitiga mercy itu yang memberikan dukungan terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News