JPNN.com

Ssstt.. Ford Ranger Masuk Indonesia Lagi, Tetapi

Selasa, 05 November 2019 – 03:00 WIB Ssstt.. Ford Ranger Masuk Indonesia Lagi, Tetapi - JPNN.com
Ford Ranger. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kangen dengan merek Ford? Ada kabar baik, salah satu jaringan RMA Group di Palembang PitStop membuka pemesanan kendaraan asal Amerika Serikat ini, namun baru sebatas model Ranger.

"Ya kami sudah membuka pemesanan. Tapi untuk saat kami hanya membuka pemesanan untuk model Ranger saja," ungkap Supervisor Sales The Pitstop dealer Palembang, Sumatera Selatan, Ifan Widarko Batubara saat dihubungi JPNN.com, Senin.

Ifan menjelaskan, ada dua varian Ranger yang bakal dipasarkan di Indonesia, yaitu Ranger Base 2.2L (M/T) dan Ranger XLT 2.2L (A/T). "Untuk saat ini baru model itu saja."

Tahap pertama, menurut Ifan, Ford Ranger tidak langsung dijual secara retail, melainkan khusus konsen fleet atau perusahaan.

Terkait pembukaan pemesanan tersebut, Ifan mengakui, hal ini sudah disosialisasikan ke setiap perusahaan yang memang selama ini sudah pernah menggunakan truk pikap Ford.

"Kalau untuk penjualan ritel kami tidak membuka, kami hanya khusus penjualan fleet saja. Kami juga sekarang sudah follow-up kepada perusahaan yang sudah menggunakan Ford Ranger lama. Kami mau kasih tahu bahwa Ford sudah ada lagi di Indonesia," tegasnya.

Ifan mengatakan, tak hanya dealer Pistop Palembang saja yang membuka pemesanan kendaraan Ford. "Beberapa wilayah lain di Indoensia saya pikir juga sudah membuka pemesanan."

"Tetapi saya tidak pasti dealer mana saja, soalnya saya khusus di daerah Palembang," terangnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...