Ssstt… Golkar Rapatkan Barisan Jelang…

Ssstt… Golkar Rapatkan Barisan Jelang…
Bendera Golkar. Foto: Ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - jpnn.com - DPP Golkar mulai merapatkan barisannya jelang verifikasi faktual.

Itu terlihat setelah partai berlambang pohon beringin ini mengumpulkan seluruh kader partai di Hotel Redtop Pecenongan, Jakarta, Kamis (9/3).

Mulai DPD I, DPD II dan seluruh kader yang duduk di legislatif mulai merapatkan barisan jelang verfikasi faktual KPU yang dijadwalkan pertengahan 2017 ini.

Golkar Riau yang dikomandoi Andi Rachman turut hadir bersama seluruh jajaran.

Pertemuan yang dihadiri langsung Ketum DPP Golkar Setya Novanto yang juga Ketua DPR RI tersebut. Dijelaskan Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman sebagai langkah evaluasi Pilkada serentak 2017 dan komitmen menghadapi Pilkada serentak 2018 dan 2019 mendatang menyambut Pilpres dan Pilleg.

"Menghadiri rapat Golkar di Jakarta, dipimpin langsung Ketum (Setya Novanto) dan dihadiri seluruh kader DPD I Golkar se Indonesia. Juga merapatkan barisan jelang verifikasi faktual nantinya," kata Andi Rachman sapaan akrab Ketua DPD I menginformasikan kepada Riau Pos (Jawa Pos Group) Kamis.

Memang pasca Pilkada serentak 2017, 58 persen Golkar menang di 101 Pilkada. Hal ini diakuinya perlu dievaluasi dan dicarikan solusi atas kendala-kendala yang dihadapi. Supaya 2018 dan selanjutnya bisa kembali unggul pada Pilkada lainnya.

Pasca Rakornis Golkar di Jakarta tersebut juga sekaligus sebagai konsolidasi untuk pemenangan partai Golkar di iven-iven politik kedepan. Ditambahkan Sekum DPD I Golkar Riau Rizaldy AM. Pada Rakornis kepartaian ini Golkar akan lebih menyolidkan lagi organisasi dan kaderisasi anggota partai.

 DPP Golkar mulai merapatkan barisannya jelang verifikasi faktual.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News