Lagi, AMPG Berangkatkan Peserta Umrah Kebangsaan

Lagi, AMPG Berangkatkan Peserta Umrah Kebangsaan
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto melepas rombongan umroh tahap kedua yang diberangkatkan oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Pada tahap kedua ini, AMPG melepas 100 peserta umrah setelah pada tahap pertama organisasi yang dipimpin oleh Fahd El Fouz Arafiq itu telah memberangkatkan 200 peserta umrah ke Tanah Suci.

“Saya mengapresiasi program kerja AMPG ini, tidak hanya memberikan pembekalan kepada masyarakat luas, bukan hanya kader AMPG saja. Ini merupakan sumbangsih bagus karena AMPG tidak hanya memfasilitasi pembekalan fisik, tetapi meningkatkan keimanan spiritual juga,” kata Novanto saat memberikan sambutan di acara pelepasan peserta “Umrah Kebangsaan” di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nely, Slipi, Jakarta Barat, Senin (27/2).

Sementara itu, Ketua AMPG Fahd melaporkan bahwa kegiatan Umrah Kebangsaan ini merupakan bentuk keterlibatan AMPG dalam kegiatan sosial, khususnya di bidang keagamaan. Nantinya, lanjut Fahd, AMPG akan memberangkatkan kembali peserta umrah pada tahap ketiga. Dia pun mengaku, anggaran para peserta umrah sepenuhnya ditanggung oleh AMPG.

“Ini merupakan komitmen kami AMPG dan didukung juga oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI),” kata Fahd di tempat yang sama.

Mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh AMPG, Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi, Agus Maftuh pun menyambut hangat kegiatan yang diselenggarakan oleh AMPG tersebut.

Dia mengaku jika pada pelaksanaannya nanti bisa berkesempatan bertemu dengan rombongan peserta umroh, maka dari Kedubes RI di Arab Saudi akan menyambut para peserta umroh di Bandara Internasional, Jeddah.

“Saya apresiasi. ini kegiatan kolektif dan ini aktivitas bagus untuk ritual keagamaan, cuma saya lihat jadwalnya nanti,” ujar Agus yang menjadi undangan khusus di acara ini.(fri/jpnn)


Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto melepas rombongan umroh tahap kedua yang diberangkatkan oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Pada tahap


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News