Ssstt! MMKSI Bocorkan Beberapa Keunggulan Mitsubishi XFC Concept

Ssstt! MMKSI Bocorkan Beberapa Keunggulan Mitsubishi XFC Concept
Mitsubishi XFC Concept saat mejeng di mal Living World Pekanbaru. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Setelah debut di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Mitsubishi XFC Concept memulai kegiatan road show ke enam kota besar di tanah air.

Calon sport utility vehicle (SUV) segmen-B tersebut digadang akan menjadi andalan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam penetrasi di pasar SUV.

Menurut Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, Mitsubishi XFC Concept diyakini bisa menjadi game changer di industri ini.

Lantas apa yang menjadi daya tawar Mitsubishi XFC Concept untuk bersaing di kelasnya?

Mitsubishi XFC Concept hadir di Indonesia dengan tagline “New Xcitement Awaits You”, menyiratkan kehadirannya menjadi inspirasi kendaraan Mitsubishi Motors di masa depan yang akan memberikan pengalaman dan petualangan baru.

"Mitsubishi XFC Concept merupakan compact SUV generasi selanjutnya yang menawarkan desain SUV Silky and Solid yang kuat dan mengesankan, interior Compact & Spacious yang mempertegas posisi atas di kelasnya, serta teknologi dan performa Smart & Quality Comfort," ujar Tsuchida, Sabtu.

Mitsubishi Motors, ujar dia, telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional dari model kendaraannya yang menjadi daya tarik konsumen di Indonesia dan juga global.

Tsuchida juga sedikit membocorkan beberapa keunggulan XFC yang membedakannya dengan Honda HR-V dan Hyundai Creta yang bakal menjadi rival di kelasnya.

Mitsubishi XFC Concept merupakan calon sport utility vehicle (SUV) yang disiapkan MMKSI sebagai senjata baru meraup kue di segmen SUV kompak, Apa keunggulannya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News