Ssstt... Ranieri Bujuk Sang Legenda Ini Cicipi Premier League

Ssstt... Ranieri Bujuk Sang Legenda Ini Cicipi Premier League
Francesco Totti. Foto: AFP

jpnn.com - KLUB pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Leicester City sepertinya serius ingin mendatangkan kapten AS Roma, Francesto Totti. 

Bahkan dalam laporan yang diturunkan laman Fichajes menyebutkan manajer Leicester City, Claudio Ranieri langsung turun tangan untuk membujuk sang legenda hidup Roma tersebut.

Ranieri sudah menghubungi Totti secara personal. Ia membujuknya untuk mencicipi Premier League musim depan. Pelatih asal Italia ini juga menjanjikannya jam bermain yang cukup di Inggris nantinya.

Banyak pihak menyebut Totti akan gantung sepatu akhir musim ini. Tapi, Ranieri punya pandangan lain untuk striker 39 tahun itu. Ia yakin sang legenda mampu memberikan kekuatan dan pengalamannya pada tim untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Apalagi Ranieri juga sudah memahami Totti karena mereka pernah bekerja sama di AS Roma pada 2009-2011. Upaya Ranieri ini dinilai berbagai pihak akan berhasil mengingat, situasi Totti di AS Roma sendiri bisa dikatakan sangat buruk dengan minimnya jam bermain yang diberikan kepadanya. 

Striker veteran tersebut hanya bermain sebanyak 8 kali bagi Il Lupi di mana enam diantaranya harus dimulai dari bangku cadangan.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News