Sssttt, Malam-malam Mulan Jameela Telepon Baim Wong, Dia Minta...

Sssttt, Malam-malam Mulan Jameela Telepon Baim Wong, Dia Minta...
Mulan Jameela. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Baim Wong disebut-sebut menjadi salah satu pihak yang memfasilitasi wawancara antara Deddy Corbuzier dengan Mulan Jameela. Kabar tersebut tak dibantah oleh Baim. Menurut Baim, istri siri Ahmad Dhani itu tiba-tiba saja telepon dirinya.

Kepada Baim, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi itu mengatakan ingin bertemu dan masuk di acara yang Deddy bawakan.

"Tiba-tiba dia (Mulan) telepon gue malam-malam. Intinya dia minta bisa difasilitasi wawancara sama Mas Deddy di salah satu acaranya dia (Deddy)," ulas Baim di acara Rumpi No Secret, Kamis (17/12).

Sebagai seorang teman, mantan pacar Mashanda itu lantas berusaha menghubungi Deddy dan menyampaikan keinginan Mulan. Selang dua hari setelah bicara kepada Deddy, Mulan akhirnya curhat seperti yang terjadi di YouTube.  

"Yaudah aku coba hubungi Mas Deddy. Udah sampai situ aja. Sisanya aku gak tahu, aku juga gak tahu apa yang dia (Mulan) mau bilang pas ketemu Mas Deddy," tandas Baim. (chi/jpnn)


JAKARTA - Aktor Baim Wong disebut-sebut menjadi salah satu pihak yang memfasilitasi wawancara antara Deddy Corbuzier dengan Mulan Jameela. Kabar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News