Sssttt..., Pria Berhidung Gede Ternyata Anunya Lebih Besar

Sssttt..., Pria Berhidung Gede Ternyata Anunya Lebih Besar
Ilustrasi ukuran alat vital pria. Ilustrator: Ardisa Barack/JPNN

jpnn.com - Bersyukurlah pria yang memiliki hidung berukuran di atas rata-rata. Sebuah penelitian di Jepang menyimpulkan pria dengan hidung besar ternyata memiliki alat vital berukuran lebih gede.

Analisis data menunjukkan pria dengan hidung besar memiliki alat vital berukuran rata-rata 5,3 inci. Adapun pria dengan hidung lebih kecil memiliki alat vital dengan ukuran rata-rata 4,1 inci.

Kesimpulan itu merupakan temuan tim Universitas Kedokteran Kyoto terhadap terhadap mayat 126 pria. Hasil penelitian itu dipublikasikan melalui jurnal Basic and Clinical Andrology.

Ukuran rata-rata alat vital pria Jepang ialah 4,5 inci. Menurut penelitian itu, memahami proses pertumbuhan alat vital pria dan fitur wajah bisa jadi sangat penting untuk memperkirakan tingkat androgen janin dan mengikuti fungsi genital pria.

Fakta yang terungkap pada penelitian itu ialah keterkaitan panjang alat vital pria dalam kondisi layu atau stretched penile length (SPL) dengan ukuran hidung.

"Panjang penis mungkin tidak ditentukan oleh usia, tinggi atau berat badan, tetapi telah ditentukan sebelum lahir," tulis resume penelitian itu.

Namun, penelitian itu tidak mengungkap penyebab pria dengan hidung besar memiliki alat vital gede.

"Oleh karena itu, kami menganggapnya sebagai topik yang menarik dikejar mulai sekarang," tulis peneliti dalam jurnal tersebut.(Daily Star/jpnn)

Analisis data menunjukkan pria dengan hidung besar memiliki alat vital berukuran rata-rata 5,3 inci.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News