Khusus Dewasa! Posisi Terbaik Untuk 4 Ukuran Alat Kelamin Pria

Khusus Dewasa! Posisi Terbaik Untuk 4 Ukuran Alat Kelamin Pria
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - BEBERAPA pasangan sulit menemukan posisi terbaik ketika melakukan hubungan badan. Anda juga mengalaminya? 

Dilansir dari laman Yourtango, setidaknya ada empat posisi terbaik melakukan hubungan badan, sesuai ukuran alat kelamin pria.

Jika berukuran rata, posisi yang ideal untuk berhubungan intim adalah Crouching Dragon. Letakkan tangan Anda di sekitar bahu dan kaki si dia saat dia jongkok di kursi. Biarkan seks dimulai.

Untuk alat kelamin ukuran besar, jika Anda khawatir menyakiti si dia, mulai dengan posisi Cowgirl. Ini efektif untuk mengetahui seberapa jauh Anda bisa melakukan penetrasi.

Kalau posisi untuk yang berukuran kecil, coba melakukan penetrasi dari belakang. Minta pasangan Anda meletakkan kepala dan bahunya pada banyak bantal, dan pahanya tertutup rapat. 

Buat yang ukuran atau berbentuk lengkung, biarkan wanita Anda telentang di tempat tidur, dengan Anda berdiri dan bereksperimen untuk mengetahui penetrasi mana yang terbaik untuknya. (fny/jpnn)


BEBERAPA pasangan sulit menemukan posisi terbaik ketika melakukan hubungan badan. Anda juga mengalaminya?  Dilansir dari laman Yourtango, setidaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News