Sstt.... Faisal Basri Sambangi Bareskrim Polri

Sstt.... Faisal Basri Sambangi Bareskrim Polri
Sstt.... Faisal Basri Sambangi Bareskrim Polri

jpnn.com - JAKARTA - Pengamat ekonomi Faisal H Basri terlihat muncul di Bareskrim Polri, sore tadi sekitar pukul 17.20. Mantan ketua tim tata kelola minyak dan gas itu mengaku ada hal yang perlu dikoordinasikan dengan Barsekrim Polri.

"Koordinasi-koordinasi saja. Biasa saja," katanya sambil memasuki gedung Bareskrim.

Sedangkan Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri Brigjen Victor Edi Simanjuntak mengatakan, pihaknya memang Faisal Basri. Tujuannya adalah untuk meminta pendapat Faisal tentang kasus dugaan korupsi yang tengah ditangani Bareskrim Polri.

"Beliau (Faisal, red) kami mintai pendapat soal perkara-perkara yang sedang kami tangani," kata Victor.

Namun, ia enggan menjelaskan perkara mana yang membutuhkan keterangan Faisal. "Nanti setelah pertemuan saya akan bicara," papar Victor.

Seperti diketahui, saat ini Bareskrim Polri tengah mengusut sejumlah kasus dugaan korupsi besar yang menyeret orang-orang penting. Salah satunya adalah dugaan korupsi pada penjualan kondensat jatah negara yang melibatkan SKK Migas dan PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) yang diduga merugikan negara hingga Rp 2 triliun.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Pengamat ekonomi Faisal H Basri terlihat muncul di Bareskrim Polri, sore tadi sekitar pukul 17.20. Mantan ketua tim tata kelola minyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News