Sstt, Presiden Jokowi Membisiki Ganjar Soal Prediksi Indonesia vs Thailand

Sstt, Presiden Jokowi Membisiki Ganjar Soal Prediksi Indonesia vs Thailand
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri) dan Presiden Joko Widodo (kanan) saat di Wonogiri, Selasa (28/12). Foto: Laily Rachev-Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, BOYOLALI - Presiden Joko Widodo membisiki Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo soal prediksi hasil laga Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020.

Menurut Ganjar, presiden menyatakan optimismenya Indonesia bakal tampil sebagai juara AFF 2020, sebagaimana dilansir dari jateng.jpnn.com

Senada dengan optimisme presiden, Ganjar juga meyakini Indonesia akan memenangi Piala AFF 2020.

Menurut Ganjar, presiden menyatakan optimismenya pada pertemuan di Wonogiri, Jawa Tengah, Selasa (28/12) kemarin.

“Kemarin ketemu Pak Presiden di Wonogiri, kami berbincang dengan Pak Menteri, Sekretaris Kabinet, Menteri PU, BKPM, berbincang soal kebanggaan timnas masuk final,” ujar Ganjar ditemui usai meninjau vaksinasi anak di Boyolali, Rabu (29/12).

Ganjar mengatakan, keberhasilan Timnas Indonesia masuk final piala AFF 2020 ini membangkitkan semangat bangsa dan patut diberikan dukungan.

“Tentu saja harus diberikan support penuh dan rasa-rasanya semua hari ini warga bangsa terbangkitkan semangatnya karena prestasi yang dahsyat dari anak-anak,” ucapnya.

Ganjar mengajak masyarakat berdoa agar Skuad Garuda yang akan melawan timnas Thailand pada Final leg pertama Piala AFF 2020 dapat memenangkan pertandingan.

Presiden Jokowi membisiki Gubernur Jateng Ganjar Pranowo soal prediksi Indonesia vs Thailand, begini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News