Sstt...Novanto dan Megawati Bahas Status Ahok

Sstt...Novanto dan Megawati Bahas Status Ahok
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan keterang pers, saat menyambut kedatangan Ketua Umum Golkar Setya Novanto di rumah Megawati Soekarnoputri. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto membawa misi penting saat bertamu ke rumah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/11).

Menurut Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, salah satu agenda yang dibicarakan dua pimpinan partai pengusung pemerintah itu adalah dukungan terhadap Basuki T Purnama alias Ahok, dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Dalam pertemuan nanti dibahas dinamika politik nasional dan status ke depan sebagai partai pendukung Ahok," ujar Hasto, saat menyambut kedatangan Novanto di kediaman Megawati, Minggu (20/18).

Hasto menjelaskan bahwa pertemuan para pemimpin bangsa seperti Megawati-Novanto, tidak akan lepas dari persoalan aktual akhir-akhir ini.

Dalam konteks Pilkada DKI, lanjutnya, Golkar diakui sebagai partai yang lebih dahulu mendukung Ahok, yang kemudian berpasangan dengan kader PDI Perjuangan Djarot S Hidayat. Tentu, perjuangan memenangkan pertarungan di Ibu Kota harus dilakukan bersama-sama.

"Dukungan ini tentu dioperasionalkan dalam kerja bersama untuk memenangkan hati rakyat di DKI," tandasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto membawa misi penting saat bertamu ke rumah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News