Ssttt, Ada Foto Surat Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

Ssttt, Ada Foto Surat Ahok Gugat Cerai Veronica Tan
Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah foto surat dari kantor Law Firm Figi Lety Indra & Partners yang ditujukan ke ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara berisi hal mengejutkan. Isinya adalah gugatan cerai dari Basuki T Purnama alias Ahok terhadap Veronica Tan.

Surat Law Firm Figi Lety Indra & Partnerskepada PN Jakarta Utara itu bertanggal 5 Januari 2018. Perihalnya adalah gugatan perceraian dan hak asuh anak.

Salinan foto surat itu sudah beredar di kalangan media. Fifi dan Josefina Agatha Syukur sebagai kuasa hukum Ahok mengajukan gugatan cerai terhadap Veronica.

Ssttt, Ada Foto Surat Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

Namun, Juru Bicara PN Jakut Mangapul Girsang yang dikonfirmasi soal itu belum memberikan jawaban. Sedangkan salah satu anggota tim penasihat hukum Ahok saat persidangan perkara penodaan agama, I Wayan Sudirta juga belum mengetahui soal gugatan cerai itu.

“Saya masih di Denpasar, belum ada komunikasi ini,” kata dia kepada JPNN, Minggu (7/1) malam.

Sudirta menambahkan, baru besok dirinya akan menghubungi Ahok atau orang terdekatnya. “Nanti disampaikan kalau ada informasi,” imbuh dia.

Hal senada juga dikatakan salah satu anggota tim penasihat hukum Ahok lainnya, Sirra Prayuna. Praktisi hukum yang juga politikus PDIP itu mengaku belum memperoleh info soal Ahok menggugat cerai Veronica.

Sebuah foto surat dari kantor Law Firm Figi Lety Indra & Partners yang ditujukan ke ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara berisi hal mengejutkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News