Ssttt, Beginilah Cara Raja Salman Menikmati Pantai Bali

Ssttt, Beginilah Cara Raja Salman Menikmati Pantai Bali
Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud saat keluar dari emergency exit Base Ops TNI AU di Bandara Ngurah Rai, Bali, Sabtu (4/3). Foto: Ayatollah Antoni/JPNN.Com

jpnn.com, BADUNG - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz benar-benar menikmati suasana Bali. Raja berjuluk khadimul haramaian as-syarifain itu sampai memperpanjang masa liburannya yang semula akan berakhir Kamis (9/3), menjadi Minggu (12/3).

Sebenarnya sangat minim informasi tentang aktivitas Raja Salman selama menginap di St Regis Hotel di Nusa Dua, Badung, Bali. Sebab, raja di negara kaya minyak itu sejak tiba di Bali pada Sabtu lalu (4/3) nyaris tak pernah meninggalkan hotel.

Suasana pengamanannya pun sangat ketat. Bahkan ada pagar bambu setinggi empat meter yang dibalut kain putih di pantai di belakang St Regis Hotel demi privasi Raja Salman dan keluarganya menikmati liburan. Pagar itu menjorok ke arah pantai.

Untuk menjangkau pantai di belakang St Regis pun sangat sulit. Ada posko pengamanan yang terdiri dari empat tenda menempel dengan pagar St Regis Hotel.

Satu-satunya akses untuk melihat halaman belakang St Regis adalah melalui Pantai Geger yang bisa disambangi melalui jalur di dekat Hotel Mulia Nusa Dua.

Ssttt, Beginilah Cara Raja Salman Menikmati Pantai Bali

Suasana pantai di belakang St Regis Hotel pada Rabu (8/3) sore. Foto: Andre/Radar Bali/JPG

Dari Pantai Geger, jarak pandang ke pantai di belakang St Regis Hotel sudah cukup dekat. Sekitar 100 meter.

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz benar-benar menikmati suasana Bali. Raja berjuluk khadimul haramaian as-syarifain itu sampai memperpanjang masa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News