Ssttt, Beginilah Kamar Hotel untuk Raja Salman di Bali

Ssttt, Beginilah Kamar Hotel untuk Raja Salman di Bali
Fasilitas kesehatan yang disiapkan di dalam kamar Grand Astor Suite, St Regis Hotel, Bali yang menjadi tempat menginap Raja Salman bin Abdulaziz. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com - jpnn.com - Mulai hari petang hari ini (4/3), Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud akan berlibur di Bali. Raja berjuluk Penjaga Dua Kota Suci Islam itu pun sudah berada di St Regis Hotel di kawasan Nusa Dua, bali untuk berlibur hingga 9 Maret mendatang.

Tentu ada kamar istimewa untuk raja dari negeri kaya minyak itu. Fasilitas penunjangnya pun sudah disiapkan.

Pihak hotel bahkan sudah menyiapkan pagar bambu dengan kain putih untuk menjaga privasi bagi Raja Salman saat hendak menikmati pantai di belakang hotel. Sehari sebelum kedatangan Raja Salman, pihak hotel masih merombak lokasi pantai yang awalnya terbuka untuk menjadi area private.

Pihak hotel juga sudah menata kamar jenis Grande Astor Suite untuk Raja Salman. Nomor kamarnya adalah 620.

Salah saorang aparat yang bertanggung jawab pada keamanan kunjungan Raja Salman menuturkan, kamar Grande Astor Suite bernomor 620 itu memang paling mewah dan terluas di St Regis Hotel. “Bisa lho main bola di dalam kamar,” katanya.

Kamar itu memiliki tiga ruang tamu. Di samping itu, ada perlengkapan medis yang lengkap dan canggih yang dibawa khusus dari Arab Saudi khusus untuk sang raja. Tentu saja ada perawat khusus untuk raja kelahiran 31 Desember 1935 itu.

“Sangat lengkap peralatan medis yang dibawanya. Bahkan, nanti juga disiapkan perawat khusus untuk memantau kesehatan Raja Salman dari waktu ke waktu,” bebernya. 

Ada juga vila bernomor 917 dan 916 di St Regis Hotel yang akan digunakan Raja Salman dan rombongan untuk menikmati suasana pantai. Posisi kedua vila itu di ujung sebelah kiri hotel yang berhadapan langsung dengan pantau. Jaraknya hanya sekitar 30 meter dari pantai. 

Mulai hari petang hari ini (4/3), Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud akan berlibur di Bali. Raja berjuluk Penjaga Dua Kota Suci Islam itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News