Ssttt... Shakira Sedang Subur-Suburnya

Ssttt... Shakira Sedang Subur-Suburnya
Foto: YouTube

jpnn.com - PENYANYI seksi Shakira sepertinya percaya pada ungkapan banyak anak, banyak rejeki. Tidak cukup dengan dua anak, kekasih bek Barcelona, Gerard Pique itu dikabarkan tengah mengandung buah cinta ketiga mereka.

Seperti beritakan laman AS, Shakira memang telah mendambakan kehadiran bayi mungil lagi di tengah keluarga mereka. Kebetulan, keinginan tersebut disetujui oleh sang kekasih Pique. Kebetulan pula, Shakira berada di dalam masa subur sehingga rencana memiliki anak ketiga pun berhasil.

Nah, salah seorang sahabat mereka yang juga turut gembira dengan “keberhasilan” tersebut lantas membocorkan kepada media. ”Dia (Shakira, Red) ingin hamil pada April sehingga bayi lahir Januari. Atau kalau bisa sama dengan ulang tahun orang tua mereka (Pique dan Shakira lahir Februari),” beber sumber tersebut.

Sebelumnya, Shakira dan Pique telah dikaruniai dua orang putra. Mereka adalah Milan Pique Mebarak yang kini berumur 3 tahun dan Sasha Pique Mebarak (1 tahun).

Nah, di kehamilan yang baru menginjak beberapa pekan itu, Shakira sangat berharap bayi ketiganya ini berjenis kelamin perempuan. Jika terkabul dan lahir putri mungil, maka lengkaplah anggota keluarga mereka.

Namun, kedua pasangan hot itu belum memberikan konfirmasi apapun kepada media. Mungkin, untuk menghindari “pamali”, Shakira baru akan mengumumkan kehamilan tersebut ketika usia kehamilan lebih dari empat bulan. Seperti yang pernah dia lakukan ketika hamil anak pertama dan kedua.(okt)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News