Ssttt...Ada 6 Mantan Dewan DKI Digarap Bareskrim

Ssttt...Ada 6 Mantan Dewan DKI Digarap Bareskrim
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Diam-diam Badan Reserse Kriminal Polri membuka penyelidikan baru kasus dugaan korupsi uninterruptible power supply (UPS) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Penyelidikan ini merupakan pengembangan dari kasus UPS yang telah menjerat dua pejabat Pemprov DKI Jakarta, Alex Usman dan Zaenal Soleman sebagai pesakitan.

"Untuk UPS, ini pengembangan penyelidikan baru. Ini pengembangan dari yang tersangka sudah proses," kata Kepala Bagian Analisa dan Evaluasi Bareskrim Polri, Kombes Hadi Ramdani, di Mabes Polri, Rabu (4/11).

Dalam rangkaian pengembangan, Bareskrim memeriksa sedikitnya enam anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta periode 2009-2014, pada Selasa (3/11). Mereka yang digarap adalah S, MG, FSn DR dan EL. "Mereka anggota DPRD periode 2009-2014," paparnya.

Seperti diketahui, saat ini Alex Usman tengah menjalani persidangan. Sedangkan Zaenal Soleman, masih menunggu kejaksaan setelah penyidik Polri melakukan pelimpahan tahap pertama beberapa waktu lalu. (boy/jpnn)


JAKARTA - Diam-diam Badan Reserse Kriminal Polri membuka penyelidikan baru kasus dugaan korupsi uninterruptible power supply (UPS) Pemerintah Provinsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News