Ssttt...Artis Inisial VA Dijenguk Pacarnya

Ssttt...Artis Inisial VA Dijenguk Pacarnya
Seorang wanita yang diamankan di Jakarta diduga sebagai muncikari artis. Foto: M Mahrus/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Salah seorang yang diduga teman dekat artis inisial VA mengunjungi Mapolda Jatim, Sabtu (5/1) malam.

Kedatangan pria tersebut berlangsung cepat. Dia datang ke gedung Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sekitar pukul 21.00. Belasan wartawan yang masih stand by di depan gedung sempat terkecoh.

Bahkan tak ada yang sempat mengambil gambar wajah pria itu. Sebab, pria tersebut masuk dengan langkah terburu-buru.

"Pacarnya itu yang datang," ucap salah satu penyidik kepada wartawan.

Setelah menangkap empat wanita yang terdiri dari dua manajemen dan dua artis inisial VA dan AS, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim juga menangkap seorang lagi dari Jakarta.

Seorang yang belum diketahui identitasnya itu, diduga sebagai muncikari dan masih terkait dengan keempat perempuan yang digerebek di sebuah hotel berbintang di Surabaya sebelumnya.

Sekitar pukul 23.15, Sabtu (5/1), wanita berkacamata dengan rambut sebahu dan memakai sweater coklat serta celana hitam itu tiba di Mapolda Jatim.

"Jam sebelas malam lebih tadi sampai di sini, (Mapolda Jatim, Red)," kata Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi, Sabtu (5/1) malam. (sb/rus/jay/jpr)


Belasan wartawan yang masih stand by di depan gedung sempat terkecoh dengan kedatangan teman dekat artis inisial VA itu.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News