Minggu, 19 Agustus 2018 – 01:09 WIB

Stadion Patriot Sudah Siap 100 Persen untuk Asian Games

Minggu, 05 Agustus 2018 – 04:17 WIB
Stadion Patriot Sudah Siap 100 Persen untuk Asian Games - JPNN.COM

Stadion Patriot. Foto: GO Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Tedy Hafni mengatakan Stadion Patriot Candrabhaga sudah rampung renovasi dan siap digunakan untuk laga Asian Games 2018.

“Iya sudah siap untuk laga Asian Games. Secara fisik sudah siap 100 persen. Apa-apa saja yang harus dibenahi sudah selesai dibenahi,” tutur Tedy, Sabtu (4/8).

Tedy menjelaskan aspek-aspek yang harus direnovasi, seperti rumput, bangku penonton, jalur disabilitas, ruang ganti pemain maupun media center telah rampung.

Untuk penambahan fasilitas lain seperti banch pemain, tiang gawang, papan skor hingga penambahan daya lampu stadion juga telah dilengkapi.

“Sudah beres semua, stiker petunjuk pintu masuk, atribut Asian Games. Besok juga Dinas Tata Ruang akan lakukan penanaman dan pembuatan taman di lahan kosong dekat stadion. Ya tertinggal sisa yang kecil-kecil nya saja,” jelas Tedy.

Tedy mengungkapkan penggunaan stadion akan berlangsung pada 10 Agustus hingga 1 September 2018.

Namun kedatangan atlet sepak bola direncanakan sepekan sebelum kegiatan berlangsung.

“Para atlet ini dua-tiga hari ke depan sudah mulai datang ke hotel. Mereka kan perlu istirahat dan adaptasi lapangan sebelum berlaga,” paparnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar