Stadium yang Pertama Serahkan Daftar

Perpanjang Kontrak Empat Pemain

Stadium yang Pertama Serahkan Daftar
SEMANGAT - Tim Stadium saat menjadi Juara 3 di Preseason Tournament NBL baru-baru lalu. Foto: Dite Surendra/Jawa Pos.
SURABAYA - Klub Stadium Jakarta menjadi tim pertama yang menyerahkan daftar pemain resminya ke penyelenggara National Basketball League (NBL). Dalam daftar yang dikirim kemarin, Stadium menyerahkan 14 pemain.

List nama pemain tersebut tidak berubah dari yang dipakai Stadium saat mengikuti Preseason Tournament National Basketball League (NBL) Indonesia di Malang yang berakhir 15 Juli lalu. Pemain yang dipakai Stadium dalam kompetisi tersebut berjumlah 14 orang. Nama-nama pemain utama termasuk Randolph Aristides ada di sana.

Manager Stadium Yusuf Harlan mengakui sudah menyerahkan daftar nama pemainnya ke penyelenggara NBL "Kami nyetorin dulu. Ini untuk antisipasi kalau misalnya kami terlambat. Kami tidak ingin mepet-mepet," kata Yusuf kemarin.

Kebetulan mulai kemarin, Yusuf memang berada di Surabaya. Jadi sekalian saja dia mampir ke penyelenggara NBL untuk menyerahkan list pemainya.

SURABAYA - Klub Stadium Jakarta menjadi tim pertama yang menyerahkan daftar pemain resminya ke penyelenggara National Basketball League (NBL). Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News