Stallone Siapkan Rocky VII

Gandeng Vladimir dan Vitali Klitschko

Stallone Siapkan Rocky VII
Stallone Siapkan Rocky VII
HAMBURG - Legenda tinju kelas berat versi Hollywood, Rocky Balboa akan dipertemukan dengan juara kelas berat dunia Klitschko bersaudara dalam satu panggung. Tenang dulu, karena pemeran utama Rocky, Sylvester Stallone sudah uzur 63 tahun, tentunya bukan adu jotos ketiganya yang ditampilkan ke penonton.

Sly -panggillan Sylvester Stallone- sepakat dengan Vladimir dan Vitali untuk mengambil sisi lain dari kehidupan seorang Rocky. Sisi tersebut adalah kehidupan asmara yang selama ini dinilai kurang tergarap dalam 6 film seri Rocky sebelumnya. Tapi menu adu jotos pasti tetap ada.

Kolaborasi Sly dan dua bersaudara asal Ukraina tersebut akan ditampilkan di Hamburg's Operettenhaus pada November 2012 berupa drama musikal. Dalam perjanjian yang disepakati di Hamburg, Minggu (20/11) lalu, disepakati bahwa Sly bertugas mengatur segi produksi. Sementara Vladimir dan Vitali, turun langsung melatih sang pemeran utama.

Penulis naskah peraih Tony Award,  Lynn Ahrens serta komposer Stephen Flaherty, diminta bergabung untuk menggarap segi musik. Lagu "Eye of the Tiger" milik grup Survivor dan "Gonna Fly Now" yang ikut mengangkat pamor film Rocky saat pertama kali muncul 1976, juga akan ikut dihadirkan.

HAMBURG - Legenda tinju kelas berat versi Hollywood, Rocky Balboa akan dipertemukan dengan juara kelas berat dunia Klitschko bersaudara dalam satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News